H Dani M Nursalam Resmi Lantik PAC dan Ranting PKB se- Kecamatan Pelangiran

Penyerahan plang pengurus dan Kartu Tanda Anggota (KTA) PAC dan DPRt PKB se-Kecamatan Pelangiran

INHIL,- Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting se Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) resmi dilantik, Sabtu (6/8/2022), di Gedung Serbaguna Kelurahan Pelangiran.

Halidi kembali terpilih menjadi Ketua PAC PKB Pelangiran, membawahi sebanyak 16 Ranting. Pelantikan juga dihadiri Dewan Muhtasyar PKB Inhil, Fraksi PKB Inhil, Forkopincam Pelangiran, Camat, Koramil dan Polsek, beberapa Kepala Desa (Kades), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda setempat.

Pelantikan PAC Pelangiran ini merupakan pelantikan ke 14 dari 20 Pengurus PKB tingkat kecamatan. Setelah dilantik, Pengurus PKB kecamatan Pelangiran menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) sebagai bukti resmi bergabung di keluarga besar PKB Inhil dan menerima plang kesekretariatan.

Ketua Harian DPW PKB Riau, H. Dani M Mursalam melantik Dewan PAC Kecamatan Pelangiran didampingi Ketua DPC PKB Inhil, Iwan Taruna.

H. Dani M Mursalam mengucapkan selamat atas dilantiknya Dewan Pengurus PKB se Kecamatan Pelangiran. 

"Bapak ibu dan saudara sekalian masuk menjadi pengurus PKB Kecamatan Pelangiran sudah tepat, karena PKB merupakan satu satunya partai yang didirikan oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU)," ucap H. Dani.

Selain itu, Ia berharap pengurus PKB di Kecamatan Pelangiran menjadi perpanjangan tangan menyerap aspirasi masyarakat.

"Selain menyerap aspirasi kebutuhan masyarakat khususnya di Kecamatan Pelangiran ini. Kepada pengurus juga dipersilahkan memilih putra putri terbaik Pelangiran untuk maju pada pemilihan Calon legislatif (Caleg) 2024, baik di tingkat Kabupaten atau Provinsi," kata H. Dani.

Dipaparkan H. Dani masyarakat saat ini membutuhkan perhatian, baik dalam peningkatan perekonomian, infrastruktur, pendidikan hingga kesehatan.

"Saya merasakan keresahan masyarakat Inhil, banyak sekali yang harus dibenahi saat ini. Semua butuh perhatian, baik di dalam infrastruktur penunjang perekonomian, pendidikan bagi anak-anak dan kesehatan," jelasnya.

Ketua DPC Inhil, Iwan Taruna menambahkan PKB adalah salah satu partai yang siap untuk menyongsong pemilu 2024 baik ditingkat legislatif Kabupaten, Provinsi dan Pusat bahkan pemilu presiden.

"Saya yakin PKB akan menjadi partai pemenang di Pelangiran ini, jika pengurusnya mejadi tokoh pembawa perubahan di Pelangiran. Maka dari itu kita harus bangga menjadi keluarga Besar PKB dan tidak perlu ragu mengajak saudara atau tetangga untuk bergabung di PKB demi merubah Inhil menjadi lebih baik lagi hingga kemaslahatan bersama dapat dirasakan," terangnya.

Dihadapan pengurus PKB dan tokoh masyarakat Pelangiran. Iwan Taruna menegaskan PKB Inhil telah bersepakat, bahwa H. Dani M Mursalam diusung maju sebagai calon Bupati Inhil pada Pilkada 2024 mendatang.

"Kita bersepakat, Pilkada di tahun 2024 PKB Inhil memajukan kader terbaik yaitu bapak H. Dani M Nursalam. Beliau memiliki track record politik selama 3 periode pernah duduk dan menjadi Ketua DPRD Inhil, di Provinsi Riau beliau duduk sebagai wakil komisi IV (pembangunan dan sumberdaya mineral,), tidak bisa ditawar-tawar lagi," jelas Iwan Taruna.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar