Usai Habisi Nyawa Ibu Kandung dan Tetangganya, Pemuda Ini Gantung Diri

Ilustrasi

INDOVIZKA.COM - Seorang pemuda bernama Junaidi Damanik (19) ditemukan tewas gantung diri di depan rumahnya di Desa Gunung Manumpak B, Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (29/2/2020).

"Junaidi diduga gantung diri usai menghabisi nyawa ibu kandungnya Asna boru Tarigan (40) dan tetangganya Tigan boru Tarigan (70)," kata Kasubbag Humas Polresta Deli Serdang, Iptu Masfan Naibaho seperti dilansir Antara, Sabtu.

Insiden ini terungkap setelah Polsek Tiga Juhar mendapatkan laporan dugaan kasus pembunuhan dari warga Desa Gunung Manumpak B.

Personel Polsek Tiga Juhar langsung mendatangi lokasi kejadian. 

Setibanya di lokasi, petugas menemukan korban Tigan tewas di halaman rumah dengan kondisi lengan kiri putus dan kepala mengalami luka bacokan.

Sementara korban Asna ditemukan tewas dengan pergelangan tangan kiri nyaris putus dan luka bacokan di kepala juga leher.

"Sementara terduga pelaku, Junaidi, ditemukan dalam posisi gantung diri menggunakan seutas tali biru di teras rumah," kata Masfan.

Di lokasi kejadian, petugas menemukan dua bilah celurit yang diduga digunakan pelaku membunuh para korban.

"Saat ini anggota Satreskrim bekerja sama dengan Polsek Tiga Juhar masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini," kata Masfan. (*)

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar