Pemuda Bertato Naga Kepergok Sedang Mencuri

Sedang beraksi bongkar-bongkar di salah satu rumah untuk mencuri, pemuda bertato naga malah kepergok warga.

BENGKALIS- Diduga akan mencuri di salah satu rumah di Jalan Kelapapati, Gang Dermawan, Desa Kelapapati, Bengkalis, seorang pemuda yang sedang beraksi, Kamis (12/3/20) kemarin sekitar pukul 10.30 WIB apes. Belum tuntas sudah keduluan kepergok warga.

Pelaku Mp (38), badan tegap, memiliki tato gambar naga dan lainnya di badan, berdomisili di Desa Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis.

Sedangkan rumah incarannya itu adalah milik Pria Gunawan (39) seorang PNS Pemkab Bengkalis.

Pelaku Mp tertangkap tangan pemilik rumah dan warga setempat, berawal ketika pemilik rumah pulang. Saat akan masuk ke dalam rumah terlihat pintu depan sudah terbuka dengan cara dipaksa.

Kemudian korban masuk ke rumah dan melihat ada seseorang yang tidak dikenal sedang berada di dalam kamar sedang mengacak seisi lemari.

Karena korban mengetahui orang itu sedang melakukan pencurian, maka berupaya meminta tolong warga setempat.

Pelaku sempat berusaha melarikan diri keluar dari pintu belakang rumah, akan tetapi berhasil ditangkap warga.

Dalam saku celana pemuda bertato ini, ditemukan barang curian uang lebih kurang Rp1,5 juta dan uang mata asing.

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika, S.H, M.H melalui Kanit Reskrim Aipda Dedy Suryadi membenarkan penangkapan maling oleh warga ini.

"Barang bukti obeng, satu buah pahat yang telah dimodifikasi, sepeda motor, satu jam tangan, pena, sejumlah uang mata asing," ungkap Aipda Dedy, seperti dilansir dari riauterkini.com.***(dik)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar