IPKR Inhil Sebut Tidak Ada Penutupan Pembelian Kelapa di PT Pulau Sambu

Ketua Ikatan Petani Kelapa Rakyat (IPKR) Kabupaten Indragiri Hilir Zainuddin Acang

INDOVIZKA.COM- Ketua Ikatan Petani Kelapa Rakyat (IPKR) Kabupaten  Indragiri Hilir Zainuddin Acang menyebutkan tidak ada penutupan pembelian kelapa oleh PT Pulau Sambu.

Hal tersebut disampaikan Zainuddin Acang usai berkomukasi langsung dengan Humas PT. Pulau Sambu Ginting, Sabtu (27/3/2020). 

"Tidak ada Penutupan Pembelian Kelapa oleh PT. Pulau Sambu. Itu Informasi yang diperoleh dari Humas PT Pulau Sambu," kata Zainuddin Acang.

Bahkan, sebut pria yang akrab disapa Acang ini, PT. Pulau Sambu Group saat ini sangat butuh kelapa agar produksi terus berjalan.

"Masyarakat bahkan diminta untuk terus mengantar kelapa ke PT Pulau Sambu agar produksi harus terus jalan dan  karyawan tetap kerja," tambahnya.

Oleh karenanya, ia menghimbau kepada masyarakat khusunya petani kelapa untuk tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh informasi yang tidak jelas kebenarannya

"Mari kita berdoa semoga Allah melindungi seluruh rakyat Indonesia dimanapun berada dari segala penyakit dan marabahaya," harap Zainuuddin Acang.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar