Perketat Jalur Masuk, Perbatasan Riau-Jambi Didirikan Posko di Inhil

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir

PEKANBARU - Pemprov Riau semakin memperketat jalur masuk ke Riau, baik melalui moda transportasi laut, transportasi darat, maupun transportasi udara.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Provinsi Riau, Mimi Yuliani Nazir, Selasa (7/4/2020) di Gedung Daerah, mengatakan, untuk moda transportasi darat, pada setiap pintu masuk sudah didirikan posko untuk memantau aktivitas keluar -masuknya masyarakat antar provinsi.

"Perbatasan Riau - Sumbar posko didirikan di Kampar dan Kuansing (perbatasan), kemudian perbatasan Riau - Sumut posko didirikan di Rohul dan Rohil (perbatasan) dan untuk Perbatasan Riau - Jambi posko di dirikan di Inhil," jelasnya.

Sedangkan untuk jalur laut dan jalur udara, sambung Mimi, telah diperketat dalam hal pemeriksaan suhu tubuh dan kondisi kesehatan penumpang.

Ditambahkannya, dalam seminggu lebih sudah ada sekitarnya 12 orang yang masuk ke Riau. Mereka sebagian besar pelajar yang pulang dari tempat mereka belajar dan secara otomatis langsung di jadikan ODP. Setiap hari akan dimonitor Puskesmas.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar