Hanguskan Satu Unit Bengkel Las, Kebakaran di Guntung Berhasil Dipadamkan

kebakaran di Sungai Guntung Kecamatan Kateman-INHIL

KATEMAN – Musibah kebakaran kembali terjadi di Negeri Seribu Parit Indragiri Hilir. Kali ini si Jago Merah mengamuk di pasar Sungai Guntung Kecamatan Kateman- Inhil.

Kebakaran yang menghanguskan 1 unit Bengkel Las Bubut milik Apun di Jalan Gajah Mada  Sungai Guntung Kecamatan Kateman ini berhasil dipadamkan dengan cepat, Selasa (9/6/2020).

Pada saat kejadian bangunan tersebut dalam kondisi kosong. Pemilik bengkel Apun diketahui sedang bepergian ke luar daerah yaitu ke Tanjung Batu Kepulauan Riau (Kepri).

Camat Kateman Kamren, saat dihubungi indovizka.com membenarkan peristiwa musibah kebakaran tersebut, namun ia mengatakan api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas Damkar dan warga.

"Pemadaman terhadap kebakaran dengan cepat bisa dilakukan, pemadaman tersebut tidak lepas dari kerja keras tim pemadam kebakaran (Damkar) dan masyarakat," ucapnya.

Lanjutnya, Kamren menjelaskan kebakaran bermula pada pukul 11.40 WIB, beruntung api dapat segera dipadamkan sehingga tidak merembet ke Ruko yang lainnya.

"Tidak ada korban jiwa akibat musibah kebakaran itu," paparnya.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada penjelasan dari pihak terkait mengenai apa penyebab kebakaran dan berapa kerugian yang timbul akibat kebakran tersebut. (san)

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar