Jadi Irup Hari Lingkungan Hidup di Pemda Inhu, Ini Kata Edwin Pratama Putra Senator DPD RI


BANGKINANG KOTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Daerah Pemilihan Provinsi Riau Edwin Pratama Putra bersedia membantu pembangunan Kabupaten Indragiri Hulu lewat Indonesia Terbilang.

"Saya siap bersama Indonesia Terbilang akan membantu berikan ide serta gagasan untuk pembangunan kabupaten Indragiri Hulu kedepannya," ujar pria yang akrab disapa EWP ini saat dikonfirmasi, Selasa (09/06/2020) siang di Bangkinang Kota.

Saat menjadi inspektur upacara memperingati hari Lingkungan Hidup oleh Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu, Edwin menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten Indragiri Hulu yang telah memberikan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 lalu.

"Alhamdulillah pada Pemilu 2019, saya terpilih menjadi Anggota DPD RI Dapil Riau, ini tidak terlepas dukungan dari masyarakat Indragiri Hulu dengan perolehan suara kurang lebih 21.133. Terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada saya," ucap pria kelahiran Bangkinang.

Dengan dukungan dan perolehan suara tersebut, tentunya ini akan menjadi sebuah amanah bagi Edwin untuk membantu masyarakat Indragiri Hulu dalam pembangunan bersama Indonesia Terbilang.

"Insyaa Allah, saya bersama Indonesia Terbilang siap membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hulu dalam memberi ide, gagasan serta turut andil dalam pembangunan Inhu ke depan," paparnya.

Senator Muda ini, sangat mengapresiasi serta mengucapkan terima kasihnya untuk Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto yang telah memberikan kesempatan dirinya menjadi inspektur upacara pada peringatan Hari Lingkungan Hidup.

"Kepada bapak bupati, saya sangat apresiasi setinggi-tingginya yang telah memberikan waktu dan kesempatan menjadi inspektur upacara. Tentunya, ini menjadi sesuatu yang tidak terlupakan dan saya ucapkan terima kasih," tambahnya.

Ia berharap melalui momentum peringatan ucapan Hari Lingkungan Hidup ini menjadi sebuah jalan silaturahim untuk bersama sama memberikan kontribusi positif demi kemajuan kabupaten Indragiri Hulu kedepannya.

Menurut Edwin, dalam kesempatan upacara tersebut, Bupati Kabupaten Indragiri Hulu H Yopi Arianto menyampaikan ucapan terima kasih untuk Indonesia Terbilang.

Yopi Juga berharap, dengan adanya Indonesia Terbilang ini akan banyak konsep pembangunan yang lebih baik. Mengingat yang tergabung dalam Indonesia Terbilang adalah Kalangan Muda Milenial, sudah tentu memiliki banyak potensi serta pikiran cemerlang.

"Kami dari Pemkab Inhu berharap pemikiran anak - anak muda melenial yang tergabung di dalam Indonesia Terbilang ini dapat turut andil dalam pembangunan Inhu lebih kedepannya," kata Bupati kala itu usai upacar di lingkungan Pemkab Indragiri Hulu.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar