Ketua Syuro PKB Riau Doakan Pasangan Hafit Syukri - Erizal Menang Pada Pilkada Rohul


INDOVIZKA.COM- Ketua Syuro DPW PKB Riau KH. Abdurrahman Qaharuddin mendoakan kadernya H. Hafith Syukri dan H. Erizal agar memperoleh kemenangan pada Pilkada Rokan Hulu saat penyerahan SK dukungan di kantor DPW PKB Riau. Jumat 3/7/2020.

Dalam sambutannya KH. Abdurrahman menyampaikan bahwa dengan diserahkan SK dukungan dari PKB ini, pasangan H. Hafith Syukri dan H. Erizal sudah diyakini cukup untuk dihantarkan mendaftar sebagi calon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hulu.

"Dengan SK dukungan PKB ini diserahkan, kita yakin pasangan H. Hafith Syukri dan H. Erizal sudah bisa kita didaftarkan maju sebagai Cabupa dan Cawabup Rohul," jelasnya.

Selain itu, K.H Abdurrahman juga mendoakan agar diridhai Allah SWT, serta diberikan kepercayaan oleh masyarakat.

" Azam kita ini sudah maju selangkah untuk kita dapat melebarkan sayap perjuangan memenangkan Pilkada Rohul ini, semoga diridhai Allah dan mendapat kepercayaan masyarakat," lanjut kiyai Abdurrahman.

Sementata itu H. Hafith Syukri mengucapkan terimakasih atas doa dan dukungan dari PKB, bersama pasangannya H. Erizal akan memaksimalkan segala upaya agar dapat meraih kemenangan

" Saya bersama pak H. Erizal akan memaksimalkan perjuangan agar mendapat kepercayaan masyarakat Rokan Hulu, terimakasih atas doa dan dukungan dari PKB," ucapnya.

Dengan keluarnya SK PKB dan PAN, pasangan ini memastikan sudah cukup untuk syarat maju, namun masih membuka diri untuk mengajak pertai lain bergabung.

"Sejauh ini kita sudah cukup untuk syarat maju, namun akan tetap mengajak partai lain untuk bergabung. karena tagline yang diusung 'Bangkit Bersama, Bangun Kembali Rokan Hulu'. tentu harus memgajak semua elemen bersama-sama" tutupnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar