Terima SK dari DPP, Taufik Hidayad Resmi Nahkodai Partai NasDem Inhil

H. Taufik Hidayad, SH menerima SK kepengurusan Partai Nasdem Kabupaten Inhil.

INDOVIZKA.COM - H. Taufik Hidayad, SH resmi menahkodai Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2020-2024.

Hal tersebut dibuktikan dengan SK DPP Partai Nasdem yang diserahkan langsung pada acara Louncing Mobil Siaga dan Ambulance Partai NasDem Se-Provinsi Riau pada Sabtu, 18 Juli 2020. Di Kantor DPW Partai NasDem Provinsi Riau di Pekanbaru, Taufik Hidayad menggantikan ketua sebelumnya, yaitu Musmulyadi, SS.

SK tersebut ditandatangani langsung oleh Surya Paloh Ketua Umum dan Johnny G Plate Sekretaris Jendral DPP Partai NasDem pada 12 Juni 2020 di Jakarta.

Taufik, mengungkapkan rasa syukurnya atas keputusan DPP Partai Nasdem yang menunjuk dirinya untuk mempimpin Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir 5 tahun kedepan.

hal ini adalah amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan selama lima tahun kedepan. Tidak hanya untuk partai namun juga masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir umumnya. 

Dia juga mengucapkan terima kasih juga kepada ketua-ketua sebelumnya yang sudah membangun pondasi partai NasDem di Kabupaten Indragiri Hilir, dan saya tetap akan melanjutkan apa yang baik menjadi lebih baik. Sehingga ditargerkan partai NasDem menjadi partai yang dicintai oleh masyarakat.
 
Progam pertama yang akan dilakukan adalah membenahi struktur Partai hingga tingkat kepengurusan Desa/Kelurahan se-Kabupaten Indragiri Hilir sehingga target-target Partai mampu di capai pada kontestasi-kontestasi Politik yang akan dihadapi dimasa yang akan datang.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar