Melalui Mubes VI, Husnan Nahkodai PB-MPP Empat Tahun ke Depan

Husnan, SH nahkodai Pengurus Besar Majelis Pemuda Pelalawan (PB-MPP).

PELALAWAN (INDOVIZKA) - Husnan, SH nahkodai Pengurus Besar Majelis Pemuda Pelalawan (PB-MPP) untuk empat tahun ke depan atau masa bhakti 2021-2025 mendatang. Hal ini diketahui setelah, Musyawarah Besar (Mubes) VI PB-MPP yang digelar di ruang auditorium, kantor Bupati Pelalawan, Sabtu (30/1/2021).

Pada Mubes tersebut, Husnan mendapatkan mayoritas dukungan yakni 11 dukungan dari 12 Pengurus Kecamatan (PK) yang ada di Kabupaten Pelalawan. Hingga akhirnya, melalui kesepakatan forum menyatakan ketua umum terpilih melalui jalan aklamasi. Ini dilakukan setelah memeriksa berkas persyaratan.

Ketua Umum PB MPP terpilih, Husnan menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus yang telah memberikan amanah kepada dirinya, untuk menahkodai PB MPP empat tahun kedepan.

"Terkait kepengurusan, tadi tidak ada pembahasan komisi-komisi kerja. Nanti kepengurusan baru yang akan membahasnya," katanya.

Husnan, mengajak seluruh rekannya untuk bersama-sama dalam membangun dan membesarkan PB MPP, ke depannya, serta turut mensukseskan organisasi yang memiliki marwah, memberikan sumbangan untuk membangun kabupaten Pelalawan.

"Kita berharap ke depannya, bagaimana menjadikan organisasi pemuda ini menjadi tuan rumah di negeri sendiri," terangnya, dalam kata sambutannya sebagai ketua terpilih.

Setelah diberikan kepercayaan ini, dirinya, dalam waktu dekat bakal membentuk struktur jajaran kepengurusan ditubuh PB-MPP. Tidak itu saja, nanti juga dibahas untuk program jangka pendek, menengah hingga program dalam jangka panjang.






Tulis Komentar