HUT ke-4, CAKAPLAH.com Bagikan Sembako ke Kaum Duafa

CAKAPLAH.com merayakan HUT ke-4 dengan cara membagikan bantuan sembako kepada para Duafa.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Setelah launching pada 9 Februari 2017 silam, tepat hari ini, Selasa 9 Februari 2021, Media online INDOVIZKA.com genap berusia 4 tahun.

Pada hari jadi ke-4 di masa pandemi Covid-19 ini, INDOVIZKA.com merayakannya dengan cara yang sederhana tapi penuh makna, yakni syukuran di internal INDOVIZKA.com yang disertai doa bersama agar di usia ke-4 ini semakin baik di mata pembaca. Serta memberi manfaat lebih luas bagi semua kalangan.

Selain itu, di masa pandemi Covid-19 ini, perayaan hari jadi INDOVIZKA.com juga dibarengi dengan pembagian sembako ke kaum duafa di berbagai lokasi, yang disalurkan langsung para kru INDOVIZKA.com.

Direktur Utama PT INDOVIZKA MEDIA SINERGI, Heri Susanto mengatakan bahwa pembagian sembako tersebut untuk sedikit meringankan beban masyarakat yang memerlukan di tengah himpitan ekonomi yang semakin berat saat ini.

"Ini bagian dari syukuran kami, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan. Kami berharap INDOVIZKA.com selalu ada di hati masyarakat," kata Heri Susanto.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi INDOVIZKA.com, Dian Alhadi mengatakan bahwa sembako yang dibagikan berjumlah 50 paket. Isi paket tersebut antara lain beras, mie instan, minyak goreng, gula, dan telur.

"Semoga bermanfaat bagi masyarakat," imbuhnya.






Tulis Komentar