Golkar Riau Dukung Erlangga Hartarto Maju Pilpres 2024, Syamsuar Minta Gencar Sosialisasi

Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Riau dukung penuh Ketua Umum Partai Golkar, Erlangga Hartarto maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

"Dari hasil Rapimnas dan Rakernas, semua provinsi di Indonesia sudah menyatukan tekad menyatakan bahwa Pilpres 2024 medatang kita mencalonkan Ketua Umum Partai Golkar Pak Erlangga Hartarto," kata Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar saat rapat kerja daerah (Rakerda) Golkar Riau, Ahad (21/3/2021) kemarin.

Karena itu merupakan keputusan di Rapimnas dan Rakernas yang dilaksanakan beberapa waktu lalu, lanjut Syamsyar, maka semua pengurus dan anggota Partai Golkar Riau untuk mensosialisasikan program Erlangga Hartarto selaku Menteri Perekonomian.

"Baik itu keberhasilan beliau penanganan Covid-19, dan juga pelaksanaan perbaikan ekonomi di Indonesia," pinta Syamsuar yang juga Gubernur Riau ini.

Untuk itu, Syamsuar kembali mengingatkan melalui pengurus DPD II, kecamatan, dan semua anggota Partai Golkar kabupaten/kota di Riau harus bisa menjelaskan dan mensosialisasikan apa yang telah dikerjakan Ketua Umum.

"Ini merupakan langkah strategis kita untuk memberi informasi kepada masyarakat, sehingga masyarakat dapat memberi kepercayaan terhadap partai Golkar tahun 2024," tukasnya.






Tulis Komentar