Sering Dikeluhkan, Tim Tembak Bubarkan Remaja di Lokasi Balap Liar

Tim TEMBAK Polres Kampar bubarkan remaja di lokasi balap liar- istimewa

KAMPAR, (INDOVIZKA) - Team MamBolo NAgoghi Kampar atau Tim “TEMBAK” Polres Kampar melaksanakan Patroli Harkamtibmas pada Sabtu malam (11/09/2021) diseputaran Kota Bangkinang.

Tim TEMBAK Polres Kampar ini mulai turun sekitar pukul 22.00 Wib. Mereka menyusuri jalan seputaran Kota Bangkinang, sambil memantau situasi Kamtibmas guna mencegah tindak kejahatan, penyakit masyarakat (Pekat) hingga   balap liar yang sering dilakukan pada Malam Minggu.

Untuk mencegah  Balap Liar yang sering dikeluhkan masyarakat ini, Tim sengaja mendatangi lokasi atau tempat-tempat yang sering menjadi titik kumpul para pelaku Balap Liar, yaitu di Ahmad Yani dan di Jalan Lingkar Bangkinang.

Saat Tim mendatangi kedua lokasi tersebut, ditemukan beberapa remaja yang sedang kumpul-kumpul dipinggir jalan. Petugas meminta mereka untuk pulang karena telah larut malam.

Selain mengantisipasi kegiatan balap liar, Tim TEMBAK Polres Kampar juga berpatroli ke tempat-tempat keramaian masyarakat pada malam hari. Diantaranya  kawasan Taman Kota Bangkinang dan Kafe-kafe yang buka pada malam Minggu ini. Pada lokasi-lokasi ini, Tim juga mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan meminta mereka untuk tidak berlama-lama diluar rumah karena saat ini masih dalam masa Pandemi.

Kegiatan Patroli Harkamtibmas oleh Tim TEMBAK Polres Kampar ini berakhir  pukul 02.00 Wib dinihari. Delama pelaksanaan kegiatan situasi Kamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar