Naas, Buruh Bangunan Kesetrum Saat Mengecat Dinding Gapura

Buruh bangunan kesetrum saat mengecat gapura di Jalan Delima - ist

PEKANBARU, (INDOVIZKA) - Seorang buruh bangunan kesetrum di Gerbang Vila Raya Raudah jalan Delima Pekanbaru Selasa (14/9/2021).

Ketegangan sempat melanda karena warga banyak yang berteriak . Bingung bagaimana cara menolong. Takut ikut kesetrum. Beberapa menit kemudian listrik dipastikan dipadamkan PLN. Baru dilakukan proses evakuasi dari atap gapura.

Hal ini membuat kepanikan warga disekitar lokasi. Buruh bangunan tersebut tiba-tiba jatuh mendadak jatuh dan tersangkut di atap gapura.

Masyarakat bersama rekan-rekan korban bahu-membahu menurunkan korban. Menggunakan tangga untuk mengevakuasi korban. Saat dievakuasi korban tetap belum sadarkan diri. Sementara terlihat beberapa luka bakar di sejumlah bagian tubuhnya.

"Dia kesetrum saat mengecat dinding gapura bagian atas. Sepertinya ada kabel PLN yang terkelupas dan menempel di atap gapura yang terbuat dari seng," jelas  warga.

Setelah berhasil dievakusi, korban dinaikan ke bak pick up yang sudah siagakan. Langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar