Usai 'Bacok' Istri Hingga Tewas, Suami di Pulau Kijang Gantung Diri


INDOVIZKA.COM- Geger, Yusi Susanti Binti Hermanto ( 36), warga Lorong Bunga Tanjung RT 001 RW 007 Kel. Pulau Kijang, Kec. Reteh Kab. Inhil ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya.

Pelakunya tidak lain adalah Suami korban Maspudin Als Maspu, (34). Pria yang berkerja sebagai Buruh Harian Lepas ini juga ditemukan meninggal dunia karena gantung diri dihari yang sama.

Peristiwa ini terjadi, Rabu 12 Februari 2020 sekira jam 21.30 Wib. Saat itu, pelapor Laila Wati (50), sedang berada dirumahnya. Ia mendapat kabar dari warga bahwa ada orang ribut - ribut suami istri di dalam rumahnya.

Saat mendatangi rumah korban, Laila sempat mendengar suara teriakan seorang perempuan dari dalam kamar YA ALLAH sebanyak tiga kali.
Betapa terkejutnya Laila, melihat dari luar pintu kamar korban sudah berlumuran darah. Ia pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Reteh.

Sementara itu, Anggota Polsek Reteh saat melakukan olah TKP. Polisi  menemukan korban dalam keadaan luka bacok di bagian leher kanan dan kiri, tengkuk, perut, telapak tangan kiri dan kanan, kaki.

Korban dilarikan ke rumah Sakit untuk dilakukan Visum. Sementara informasi dari Pelapor bahwa yang melakukan pembunuhan tersebut tidak lain suami korban sendiri.

"Sekira pukul 23.00 wib pada hari yang sama pelaku berhasil ditemukan dipelabuhan buruh jalan tepi laut kel. Pulau Kijang dalam keadaan gantung diri di dalam warung menggunakan tali nilon dalam keadaan meninggal dunia," kata Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman melalui Kasubag Humas IPTU Warno, Kamis (12/2/2020).






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar