Tujuh Calon Rektor UNISI Paparkan Visi Misi

Tujuh Bakal Calon Rektor Universitas Islam Indragiri (UNISI) memaparkan visi misi dan program kerja

TEMBILAHAN-Tujuh Bakal Calon Rektor Universitas Islam Indragiri (UNISI) memaparkan visi misi dan program kerja. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian tahapan pemilihan Rektor UNISI periode 2022 -2025 di Kampus II Jalan H.R Soebrantas dan  berlangsung selama 2 hari (13-14/6).

Kegiatan tersebut dilaksanakan melalui Rapat  Senat Tertutup yang dipimpin langsung oleh Ketua Senat Dr. H. Abdullah,S,.Si,.MKom

Ketua Senat UNISI Dr. H. Abdullah S.Si,MKom menjelaskan pemaparan visi, misi dan program kerja Calon Rektor ini merupakan tahap penting untuk penyaringan Calon Rektor Unisi kedepan.

" Ini adalah tahapan yang penting bagi kami untuk menilai calon pemimpin unisi kedepan, kami meminta doa dari semua pihak agar kami dapat mengambil keputusan yang tepat demi kemajuan Unisi.

Ketua panitia pemilihan Rektor UNISI 2022-2025 Ahmad SPd.MM melalui wakil ketua Zainal Arifin Hussein menyampaikan bahwa dari hasil penjaringan, terdapat 7 calon rektor yang berhak mengikuti tahapan penyaringan.

Zainal menjelaskan, tahapan penyaringan ini meliputi penyampaian visi, misi dan program kerja dibagi menjadi 2 sesi yang dihadiri seluruh anggota Senat UNISI.dan dilanjutkan dengan Fit dan Proper test

Pada kesempatan ini, tujuh Calon Tetap Rektor sesuai urutan huruf awal nama bakal calon memaparkan visi misi dan program kerja.

Dr. Ali azhar, S.Sos., M.H
Menjadi perguruan tinggi yg unggul dan kompetitif dengan kinerja ekselen, exxelence with morality.

Dr. Mulono Aprianto, M.P
Think big : strat small to UNISI saustainble 
Berpikir besar. Dari yg kecil menuju UNISI berkelanjutan

Dr. Najamuddin, LC.,M.A
Slogan/motto
 UNISI Sehat
Sistem yg transformasi, excellence yang nyata, Hikmah, akademik berdikari dan teknologi yg maju.

Dr. M. Ramli, SE.,M.Si
Ilmu, karya, abdi
Kampus yg unggul terkemuka di sumatera

Dr Ridho Wahidi, S.Th.I., M.A
Kampus berbasis Toward Research University

Dr. Siti Wardah., M.T
 Universitas Tecno-socio enterprenuerial  yang unggul  berbasis pertanian.

Dr. Wandi, SH., M.H
Unisi lebih baik.

Setelah agenda penyampaian visi dan misi tersebut, dilanjutkan dengan Rapat Senat Tertutup untuk menilai dan memilih minimal tiga calon rektor.

“Setelah penyampaian visi, misi dan program kerja dan Uji Kelayakan & Kepatutan Calon Rektor akan dilanjutkan dengan Rapat Senat tertutup kemudian untuk memilih minimal tiga calon rektor berdasarkan nilai tertinggi,” pungkas






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar