Korban Perampokan, Sopir Truk Diikat dan Dibuang di Pangkalan Lesung

Ilustrasi (int)

INDOVIZKA. COM- Seorang sopir truk diduga mengalami perampokan di Jalan Lintas Timur, Sabtu (6/5) dinihari sekitar pukul 3.00 WIB. Pria bernama Dodi tersebut dirampok saat korban sedang dalam perjalanan dari Rengat, Inhu tujuan ke Pekanbaru.

Perampokan itu berawal saat itu korban sedang dalam perjalanan dari Rengat, Inhu tujuan ke Pekanbaru. Namun diperjalanan tiba-tiba datang pelaku mencegat korban dan langsung melancarkan aksinya dengan melumpuhkan korban.

Setelah itu, Selanjutnya korban diikat dan dibuang di desa Pesaguan, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau.  Sedangkan  mobil truk yang dikemudikan korban dibawa kabur pelaku.

Menurut Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto SH, SIK melalui Kasi Humas, AKP Edy Haryanto SH  korban melapor pada pihak kepolisian setelah ditemukan warga. Tak lama kemudian, datang personel Polsek ke lokasi membantu melapas ikatan yang membelenggu korban. Usai mendatangi lokasi aparat kepolisian mencoba melakukan penyisiran dan menemukan mobil truk di wilayah Palas, Kecamatan Pangkalan Kuras.

" Diduga mobil korban ditinggalkan pelaku di lokasi karena truk tidak kuat saat menaiki tanjakan," ujarnya.

Edy mengatakan, bahwa korban telah membuat laporan di Polsek Pangkalan Kuras.

"Korban sudah melapor ke Polsek Pangkalan Kuras dan penanganan diambil Polres Pelalawan," ucap Edy.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar