Bobol Rumah kosong, Pria Pekanbaru Curi Laptop dan Handphone

Ilustrasi. (Net)

INDOVIZKA.COM - Seorang pria bernama Heri Zulfikar (44) nekat membongkar semua rumah kosong yang berada di Jalan Bahana, Marpoyan Damai, Pekanbaru pada Ahad (4/6/2023).

Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil mengatakan saat korban pulang ke rumahnya, ia melihat kondisi dalam rumah sudah dalam keadaan berantakan dan jendela kamar sudah dirusak.

"Saat itu korban langsung mengecek barang-barang berharga di dalam kamar, dan ia melihat Laptop Lenovo dan 1 handphone Samsung miliknya tidak ada lagi atau hilang," kata Syafnil, Senin (12/6/2023).

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp16 dan langsung melapor kejadian tersebut ke Polsek Bukit Raya. Setelah menerima laporan, Tim Opsnal Polsek Bukit Raya melakukan serangkaian penyelidikan.

Kemudian pada Ahad (11/6/2023), petugas mendapati informasi bahwa pelaku sedang berada di rumahnya Jalan Cempedak. Tidak ingin menyia-nyiakan waktu, petugas langsung bergegas menuju ke lokasi.

"Saat ditangkap, pelaku telah mengakui perbuatannya. Kemudian pelaku dan barang bukti Laptop dan handphone milik korban dibawa ke Polsek Bukit Raya," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar