Satu Keluarga Tewas Diseruduk Pick Up, Bayi 9 Bulan Tewas di Tempat


INDOVIZKA.COM - Satu keluarga tewas ditabrak mobil Pick Up di ruas jalan Trans Kalimantan, tepatnya di Desa Pilang, Kecamatan Jabiren, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, Jumat (20/03). Sekeluarga yang tewas tersebut ialah Jayadi yang merupakan pengendara motor bersama Ibu dan dua adiknya. Satu adiknya masih berusia 9 bulan meninggal dalam pelukan Ibu.


"Yang meninggal itu Jayandi(19), Yanti(38), Yubi(15) dan Aldi(9bulan). Untuk Jayandi meninggal dalam perjalanan menuju Rumah Sakit, sedangkan Ibu dan dua adiknya tewas ditempat," ujar Kasat Lantas Polres Pulpis Iptu Muhammad Syafuan Noor.

Menurut Syafuan, kecelakaan tragis tersebut bermula ketika mobil Pick Up bernopol KH8988AV yang dikemudi Hidayat melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Palangka Raya menuju Banjarmasin. Sesampainya di TKP yang merupakan tikungan kiri, sopir tak mampu mengendalikan kecepatan sehingga menabrak sepeda Motor Soul GT KH 4438BV yang dikendarai Jayadi bersama Ibu dan dua adiknya yang datang dari arah berlawanan. 

"Dugaaannya pengemudi Pick Up tidak bisa kendalikan kendaraanya saat memasuki TKP yang menyebabkan penabrakan terhadap satu keluarga yang dari arah Kapuas menggunakan Sepeda motor," ujarnya.

Pihak kepolisian usai mendapat informasi langsung mendatangi TKP mengevakuasi korban dan juga melakukan olah TKP. Selain itu mengamankan Pick Up serta mendata keterangan dari para saksi.

"Untuk kondisi jalannya bagus, cuaca hujan, tikungan dan ada marka kuning lurus," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak keluarga korban teristimewah Suami dan keluarga lainnya dari Barimba, Kapuas Hilir sudah mengetahui peristiwa tragis tersebut.**

Sumber: Kumparan






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar