Diduga Putus Cinta, Pemuda di Desa Pulau Jambu Nekat Gantung Diri

Polisi melakukan olah TKP gantung diri di Desa Pulau Jambu, Kecamatan Kampar

KAMPAR, INDOVIZKA.COM- Seorang Pemuda bernama Hidayat (23) warga Desa Pulau Jambu, Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di jendela kamarnya. Korban pertama kali ditemukan tak bernyawa Rabu (22/05/2024) sekitar pukul 00.00 Wib.

Hal tersebut diungkapkan Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar IPTU Rekmusnita. Menurutnya korban ditemukan oleh Ayah, Ibu dan abang-abangnya tergantung di jendela kamar.

"Korban diduga nekat bunuh diri karena putus cinta dan gagal untuk untuk menikah," terang Kapolsek.

Dari keterangan keluarga, awalnya ayah korban yang baru pulang dari warung dan sampai di rumahnya tidak menemukan keberadaan anak laki-lakinya tersebut.

"Ayah korban mencoba memanggil korban dan mengetuk pintu kamar korban namun kamar dalam keadaan terkunci, serta tidak ada respon dari dalam,  ayah korban memanggil korban berulang kali namun masih tetap tidak ada respon," kata Kapolsek.

Merasa curiga, karena korban tidak merespon, ayah korban bersama anak-anaknya yang lain mendobrak pintu kamar korban.

"Setelah pintu kamar terbuka, mereka kaget melihat korban dalam keadaan tergantung menggunakan kain panjang di jendela kamarnya dan saat itu korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa," terangnya.

Keluarganya pun langsung berusaha untuk melepaskan ikatan dan menurunkan korban.

"Kita yang mendapatkan informasi tersebut langsung mendatangai TKP dan melakukan olah TKP."  Ujarnya Kapolsek

Korban pun langsung dibawa ke Puskesmas Kampar untuk divisum. Dan dari hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Kemudian kita lakukan koordinasi dengan orang tua dan keluarga korban dan menyatakan bahwa korban murni bunuh diri. Saat ini korban akan dimakamkan oleh keluarganya," pungkas Kapolsek.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar