Kondisi Menegangkan, Anggota TNI dan 2 Warga Sipil Tewas Ditembak Oknum Polisi di Cafe

Polisi pasang garis polisi di lokasi kejadian. (Foto: detik.com)

JAKARTA (INDOVIZKA) - Satu orang anggota TNI AD berinisial S, serta dua warga sipil dengan inisial FS dan MK tewas ditembak diduga oleh oknum personel Polri, di RM Cafe, ring road, Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (25/2/2021) dini hari tadi.

Hal itu dibenarkan Kapolres Jakarta Barat, Kombes Pol Adi Wibowo, saat dikonfirmasi INDOVIZKA.com. Namun pihaknya hingga kini masih menyelidiki penyebab terjadinya peristiwa penembakan tersebut.

"Benar, ada kejadian penembakan oleh diduga anggota Polri. Satu orang anggota TNI AD dan dua lainnya warga sipil dinyatakan meninggal dunia atas kejadian itu," kata Ady kepada INDOVIZKA.com, Kamis (25/2/2021). 

Dijelaskannya, selain korban meninggal dunia. Atas peristiwa itu, juga terdapat satu orang warga sipil dengan inisial HT yang dinyatakan menderita luka tembakan dan kini tengah menjalani perawatan medis.

"Untuk korban selamat yang menderita luka tembak, saat ini sudah mendapatkan perawatan medis," ujarnya.

Sementara dari pantauan INDOVIZKA.com di tempat kejadian perkara (TKP), suasana tampak tegang di RM Cafe, terlebih dengan kehadiran sejumlah personel TNI AD. TKP juga mendapat penjagaan dari Petugas PM Garnisun. 

Selain itu sejumlah petugas identifikasi Polda Metro Jaya juga tampak tengah melakukan olah TKP.






Tulis Komentar