Dilantik jadi Pj Walikota, Risnandar Mohon Doa Restu Masyarakat Pekanbaru

Pj Walikota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa

PEKANBARU, INDOVIZKA.COM- Risnandar Mahiwa secara resmi dilantik sebagai Pj Walikota Pekanbaru oleh Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, di Gedung Daerah Provinsi Riau, Rabu (22/5/2024). Pelantikan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Ma'mun Amir yang juga orang tua dari Risnandar Mahiwa.

Selain itu, pelantikan juga disaksikan oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Riau, Forkopimda Kota Pekanbaru, eks Walikota Pekanbaru Firdaus, eks Pj Walikota Pekanbaru Muflihun.

Kemudian Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, beserta seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kota Pekanbaru.

Atas pelantikan, Pj Walikota Pekanbaru Risnandar Mahiwa mengucapkan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, yang telah memberikan kepercayaan dirinya untuk memimpin Kota Pekanbaru.

"Saya juga berterimakasih kepada Wakil Presiden Indonesia Ma'ruf Amin, kepada mendagri dan jajaran yang ada di kemendagri yang telah memberikan amanat kepercayaan kepada saya untuk bertugas sebagai Penjabat Walikota Pekanbaru," ujar Risnandar, usai pelantikan.

Dirinya memohon doa restu terutama kepada masyarakat Pekanbaru secara khusus dan umumnya Provinsi Riau untuk menjalankan tugasnya.

"Kami mohon dan restu, saya dan keluarga tentunya akan menjalankan tugas sebagaimana yang diperintahkan," katanya.

Ia mengaku, bahwa dirinya ditunjuk sebagai Pj Walikota Pekanbaru untuk menyiapkan transisi pemerintahan dan proses-proses politik yang ada.

"Artinya ada batasan-batasan kita pemerintah yang diatur dalam mekanisme peraturan perundang-undangan. Itu tugas kita yang utama," pungkasnya.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar