Pensiunan BUMN di Pekanbaru Ditemukan Tewas, Mobil dan Surat Berharga Hilang

Ilustrasi

PEKANBARU, INDOVIZKA.COM- Seorang pensiunan perusahaan PTPN V Pekanbaru ditemukan tewas di rumahnya di Perumahan Mandala, Jalan Bunga Inem Kelurahan Sialangmunggu Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, Rabu (29/5/2024) malam. Pria bernama Saiwan  itu ditemukan dengan kondisi  berlumuran darah dan sudah membau.

Menurut Ketua RW 17 Kelurahan Sialangmunggu Ivan Syahlufti jenazah Saiwan pertama kali ditemukan anaknya yang datang dari Kubang. Pasalnya HP ayahnya tidak aktif. 

"Jenazah pak Saiwan pertama kali ditemukan anaknya yang datang dari daerah Kubang. Sebab bapak ini HP nya gak aktif sejak dua hari belakangan," ujar Ivan Syahlufti, Rabu (29/5/2024) malam. 

Saiwan selama ini tinggal sendirian di Perumahan Mandala itu. Dimana selalu didatangi sopirnya setiap hari. Namun saat mayat korban ditemukan mobil dan sang sopir tidak berada di lokasi. Selain itu menurut keluarga Saiwan juga baru pulang dari bank dua hari sebelum ditemukan tewas. 

"Informasi dari keluarganya, Pak Saiwan ini baru pulang dari bank 2 hari sebelum ditemukan jenazahnya. Sopirnya tidak ada di rumah, mobil korban Ertiga juga tidak ada lagi," jelas Ivan. 

Penemuan jasad pria pensiun PTPN V ini membuat geger warga perumahan Mandala Jalan Bunga Inem. Sejumlah warga berbondong-bondong menyaksikan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Korban ditemukan dengan bercak darah bekas seretan di lantai rumah dekat mayat ditemukan. Mayat sudah membiru dan bau, karena kata anak korban, bapak ini sudah dua hari tak bisa dihubungi," jelas Ivan.

Selain mobil, menurut anak korban BPKB mobil dan surat-surat berharga lainnya juga hilang. 

"Anaknya bilang, BPKB mobil, surat-surat berharga lainnya hilang bersama mobilnya," kata Ivan.  

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bery Juana Putra saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kejadian itu. Anggota Inafis juga telah melakukan olah TKP. 

"Anggota sudah ke lapangan, langsung kita lakukan penyelidikan. Mohon doanya," kata Bery.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar