Pasien Positif Virus Corona di Riau Bertambah Jadi Tiga, Total 10 Orang

Ilustrasi

PEKANBARU - Pasien positip virus corona (covid-19) di Riau bertambah jadi tiga. Dengan demikian, total pasien covid-19 di Riau berjumlah 10 orang.


"Pusat sudah mengumumkan, di Riau ada penambahan Covid-19 sebayak 3 orang. Sehingga total di Riau jadi 10 kasus," kata  Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar, pada acara konfrensi pers, di Gedung Daerah, Jumat (3/4/20).

Dijelaskan orang nomor satu di Riau ini, dari tambahan tiga pasien baru positip Covid-19 tersebut, dengan rincian untuk pasien nomor 8 dengan inisial SS, umur 47 tahun. Warga Pekanbaru. SS diketahui memiliki riwayat  bekerja di Medan.

Kemudian pasien nomor 9 positip covid-19, adalah JG, umur 58 tahun, warga Pelalawan. Saat ini JG sudah diisolasi di Pekanbaru. Diketahui, JG memiliki riwayat perjalanan ke Jakarta pada 13 Maret lalu.

Sementara pasien positip nomor 10, inisial AS, berumur 56 tahun, warga Rokan Hulu, AS sudah diiisolai dan dilrawat di RSUD Rokan Hulu. Pasien AS memiliki riwayat perjalanam ke daerah terjangkit, di Surabaya, pada 21 Maret lalu.

"Dengan penambahan kasus ini Siskes Riau langsung melakuakan pelacakan terhadap siapa saja yang pernah melakukan kontak kepada pasien positip tersebut," papar Gubri.**






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar