Satu Unit Rumah Janda di Pulau Burung Ludes Terbakar


INDOVIZKA.COM- Satu unit rumah seorang janda warga Rt 02 Rw 07 Dusun Mekar Jaya Desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung hangus terbakar Minggu ( 10/5/2020).

Kebakaran terjadi saat rumah sedang ditinggal pemiliknya. Dalam video amatir yang direkam warga/ tampak kobaran api melahap sebuah bangunan rumah  terbuat dari  kayu.

Babinsa Koramil 11/ Pulau Burung Serma Ardi Kusno bersama Sertu Yanuarsyah saat dikonfirmasi Mengatakan, peristiwa ini terjadi pada Minggu malam sekitar pukul 21.00 wita. Api dengan cepat membesar dan menghanguskan seluruh bangunan rumah.

Diduga api berasal dari ruang dapur rumah yang sedang ditinggal pemiliknya. Warga sekitar berusaha memadamkan kebakaran dengan alat seadanya namun kobaran api sulit dikendalikan. 

Lokasi kebakaran juga jauh dari posko dinas pemadam kebakaran,  sehingga seluruh bangunan rumah dan isinya rata dengan tanah.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini namun kerugian yang dialami pemilik rumah ditaksir mencapai puluhan juta rupiah," kata Babinsa.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar