Tega Bacok Mertua, Pria di Inhil Ini Diringkus Polisi

Pelaku

INDOVIZKA.COM- Cekcok gara-gara handphone dengan sang istri, sang suami SP (27) tega membacok bapak mertuanya sendiri hingga mengalami luka berat.

Peristiwa tersebut terjadi di Desa Sei Rukam, Kecamatan Enok, Kabupaten Inhil - Riau, pada Selasa (2/5) kemarin sekira pukul 19.30 WIB.

Adapun kronologis kejadian menurut penuturan Kasubbag Humas Polres Inhil AKP Warno mengatakan, Desi (istri pelaku) hendak meminjam handphone kepada suaminya (pelaku), namun pelaku tidak meminjamkan dan langsung keluar dari kamar.

"Kemudian Desi berusaha mengambil handphone dari pelaku, selanjutnya terjadilah cekcok mulut antara pelaku dan istrinya (Desi), kemudian pelaku mengambil sebilah parang dan langsung mengacungkan parang mengancam istrinya, lalu pelaku keluar rumah berteriak dan  menebas tanaman yang ada di depan rumah miliknya," tutur AKP Warno. 

Sekira Pukul 20.l:10 WIB, Korban, (Sanek) tak lain mertua pelaku mendapat informasi bahwa SP mengamuk dirumahnya. Korban langsung menanyakan siapa yang merusak tanaman di depan halaman rumah dan menanyakan keberadaan suami Desi.

"Kemudian tiba-tiba pelaku langsung mendatangi korban dan membacok korban beberapa kali dengan menggunakan sebilah parang dan setelah melihat korban terjatuh pelaku langsung melarikan diri," jelasnya 

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka berat dengan jari tangan korban sebelah kiri putus, luka bacok dibagian punggung korban, luka bacok dibagian pinggang dan luka bacok dibawah ketiak.

"Hari Rabu (3/6/20) pelaku telah ditangkap oleh unit opsnal Sat Reskrim Polres Inhil, pelaku ditangkap saat berada di Kabupaten Pelalawan, Desa rawan Sari jalur 3 Kecamatan pangkalan Lesung. Pelaku dibawa ke Polres Inhil untuk penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar