Himpun Aspirasi Masyarakat, Mu'ammar Reses di Sungai Undan dan Mekar Sari


INDOVIZKA.COM - Anggota DPRD Inhil, Muammar Armain, S.Sos.I, M.Si menggelar kegiatan Reses di Desa Sungai Undan Kecamatan Reteh dan Desa Mekar Sari, Kecamatan Keritang, Sabtu (18/07/2020).

Meskipun ditengah Pandemi Covid-19, pertemuan yang terbatas tidak mengurangi semangat politisi muda PKB ini untuk menghimpun aspirasi masyarakat di wilayah pemilihannya Dapil Inhil V.

Seperti di Desa Sungai Undan, Muammar mengatakan salah satu aspirasi masyarakat persoalan penyelesaian tapal batas dengan Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi.

"Kita berharap Pemda Inhil serius mendorong penyelesaian tapal batas ini, karena konflik sosialnya sangat tinggi, ada sengekta lahannya juga," ujar Muammar ketika dikonfirmasi awak media.

Selain itu, ketika menyambangi masyarakat Desa Mekar Sari Kecamatan Keritang, Muammar mengatakan warga masih mengeluhkan persoalan infrastruktur, terutama mengenai jalan poros antar desa yang belum pernah tersentuh pembangunan.

"Masalah infrastruktur masih menjadi keluhan masyarakat Desa Mekar Sari seperti jalan poros antar desa dan dermaga," kata Muammar.

Selain itu Muammar juga tidak lupa mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

"Walapun kita sudah new normal harus tetap waspada, patuhi arahan pemerintah dan protokol kesehatan," tegas Muamar.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar