Bupati Inhil Minta Petugas Damkar Tingkatkan Disiplin Kerja di Tengah Pandemi

Bupati Inhil HM Wardan saat diwawancarai wartawan usai acara

INDOVIZKA.COM -  Bupati Inhil HM Wardan memimpin apel di tengah pandemi dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan kesiapsiagaan penanggulangan kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir dan sekitarnya. 

Apel pagi yang diikuti seluruh jajaran pejabat struktural dan petugas Damkar tetap mengedepankan protokoler kesehatan, karena seluruh peserta apel diwajibkan memakai masker dan sebelum memasuki lapangan apel jajaran pejabat struktural dan petugas Damkar diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu.

 ”Para petugas Damkar diharapkan tingkatkan kedisiplinan dalam bekerja, tidak dibenarkan meninggalkan pos penjagaan saat bertugas melaksanakan piket, dan mengedepankan pola hidup bersih dan sehat di lingkungan kantor harus diprioritaskan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Inhil juga secara simbolis menyerahkan alat pogging dan HT kepada petugas Damkar untuk digunakan sebaik-baiknya dalam menerima informasi terjadi kebakaran serta dilanjutkan melihat kondisi perkantoran Damkar yang didampingi langsung Kepala Dinas Damkar.

Sementara itu, Kepala Dinas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir Ediwan Shasby mengucapkan terimakasih kepada Bupati Indragiri Hilir yang selalu memperhatikan petugas pemadam kebakaran. ia berharap kehadiran bupati pada apel ini menambah semangat para pejuang pemadam kebakaran.

"Pemberian alat poging dan HT tersebut sangat bermanfaat untuk memaksimalkan kinerja Damkar dalam rangka misi penyelamatan," imbuhnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar