KKSS Inhil Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Teluk Jira

Ilustrasi

INDOVIZKA.COM- Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyerahkan bantuan kebakaran untuk warga Desa Teluk Jira, Kecamatan Tempuling, Inhil, Riau, Minggu (16/2/20).

Musibah kebakaran yang menghanguskan 1 unit rumah milik warga yang bernama Baharani (43). Peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada Minggu, (9/2) sekira Pukul 20.00 Wib saat sepemilik rumah sedang mengikuti yasinan di depan rumah.

Koordinator Lapangan KKSS Inhil, Awi'e menyampaikan penyerahan bantuan tali asih kepada korban musibah kebakaran tersebut dilakukan oleh sukarelawan KKSS Inhil.

“Penyerahan bantuan ini sebagai wujud bentuk kepedulian antar sesama umat manusia dan bentuk empati KKSS Inhil atas peristiwa itu. Kejadian kebakaran memang sudah lama, sekitar pekan lalu," jelasnya

Lanjutnya, Meski bantuan baru diserahkan sekarang, itu semoga tidak menghilang esensi niat baik dan kepedulian dari KKSS Inhil ini.

Sementara itu sumber dana bantuan tali asih tersebut, kata Awi'e berasal dari penggalangan dana oleh kepemudaan KKSS Inhil seperti, KKB Inhil, IKAMI Sulsel Inhil dan IWS Inhil.

“Menyerahkan paket sembako dan uang tunai. Intinya adalah esensi kepedulian dari kami sebagai Organisasi di Inhil atas permasalahan yang ada, semoga dengan ini membawa manfaat untuk sesama manusia,’’ ucapnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar