Warganet Tanya Soal Komitmen Ruas Jalan, H Dani M Nursalam: Telah Dialokasikan di APBD Riau 2021


TEMBILAHAN (INDOVIZKA)- Anggota DPRD Riau H Dani M Nursalam mengatakan sejumlah ruas jalan yang berstatus kewenangan Pemerintah Provinsi Riau akan memperoleh pembangunan pada tahun anggaran 2021. 

Hal itu diungkapkan Wakil Ketua Komisi IV (Empat) DPRD Provinsi Riau itu sebagai jawaban atas pertanyaan seorang warganet di media sosial.

"Alhamdulillah, di APBD Riau 2021, ada beberapa ruas jalan provinsi yang telah dialokasikan anggarannya," ujar H Dani memberikan keterangan kepada warga yang mempertanyakan komitmennya untuk pembangunan ruas jalan Sungai Empat, Kamis (7/1/2021).

Menurut H Dani, sejumlah ruas jalan yang akan memperoleh pembangunan, diantaranya ialah Jalan Sungai Beringin, Tembilahan yang akan dilakukan peningkatan, penimbunan ruas jalan Sungai Luar - Sungai Simpun, Kelurahan Sungai Empat dan penimbunan ruas jalan di Mandah serta beberapa ruas jalan di Indragiri Hilir bagian selatan.

"Harapan kita sama, semoga program pembangunan ini bisa terlaksana di tahun ini. Insya Allah, Saya akan selalu mengawal hal ini. Mohon doa dan supportnya," tutur Ketua DPRD Kabupaten Inhil periode 2014-2019 itu seraya mengucapkan salam.

Sebelumnya, H Dani juga telah mengutarakan komitmen untuk terus memperjuangkan pembangunan ruas-ruas jalan provinsi di Kabupaten Inhil.

H Dani juga sempat melakukan peninjauan di beberapa titik lokasi ruas jalan provinsi bersama Kepala UPT Wilayah IV Dinas PU Provinsi Riau beberapa waktu silam.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar