Sakit Hati Pacar Chat dengan Pria Lain, Mahasiswa ini Bunuh Diri di Kamar Kos

Korban ditemukan dalam keadaan tewas di kamar kos.

PEKANBARU (INDOVIZKA) - Seorang mahasiswa bernama Ogi Febrianto (23) tewas usai gantung diri di kamar kosnya yang berada di Jalan Garuda Sakti, Km 2, Kelurahan Air Putih, Kecamatan Tampan, Pekanbaru pada Rabu (24/2/2021) pukul 22.00 WIB.

Penemuan mayat bunuh diri itu, ketika pacar korban bernama Adilla ke kamar kos nya, namun kamar kos korban terkunci, sehingga pacar korban menggedor pintu namun tidak ada jawaban.

Kemudian pacar korban melihat ada rangkaian kain jilbab terikat di ventilasi atas pintu kamar kos korban sehingga berteriak meminta tolong karena menduga korban bunuh diri.

Warga sekitar yang mendengar jeritan suara meminta tolong lalu menghampiri pacar korban. Lalu, warga sekitar bersama-sama mendobrak pintu kamar kos korban dan di dalam, korban sudah meninggal dalam keadaan gantung diri.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, sementara diduga korban meninggal karena gantung diri, korban juga sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan.

"Dari pengakuan pacar korban, sebelum kejadian itu, korban sempat datang berkunjung ke kamar kos pacarnya yang sudah tiga tahun berpacaran," kata Ambarita, Kamis (25/2/2021).

Saat itu korban membuka-buka handphone pacarnya, dan melihat serta membaca percakapan WhatsApp pacarnya dengan laki-laki lain dan terjadi pertengkaran.

"Selanjutnya korban menyuruh pacarnya untuk membeli makan, dan sekembalinya ke kamar kos, pacar korban sudah melihat bahwa Ogi sudah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri," pungkasnya.

 






Tulis Komentar