Kades Nusantara Jaya Pastikan Mayat Tergantung di Jembatan Sungai Gergaji Bukan Warganya

Jembatan Penyeberang Sungai Gergaji Seketika Macet Total dipenuhi Warga yang Penasaran Ingin Menyaksikan Penemuan Mayat Tergantung di Jembatan

INDOVIZKA.COM, KERITANG- Kepala Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri Hilir pastikan mayat pria bertato yang ditemukan warga tergantung di jembatan Sungai Gergaji pagi ini, Senin (6/1/2019) sekitar pukul 06.00 Wib bukan warganya.

"Mayat yang ditemukan itu bukan warga Nusantara Jaya dan juga bukan warga Kota Baru. Belum ada yang tau identitas korban," kata Samsul Muarif, Kades Nusantara Jaya Kecamatan Keritang, kepada indovizka.com melalui telepon selulernya pagi tadi.

Dikatakan Samsul, mayat pria tersebut ditemukan dipertengahan jembatan antara Desa Nusantara Jaya dengan Kelurahan Sungai Gergaji.

 "Kalau dilihat posisinya mayat tersebut ditemukan, persis di tengah-tengah jembatan antara Desa Nusantara Jaya dengan Sungai Gergaji," jelasnya.

Saat ini, kata Samsul lagi, jenazah korban sudah dibawa ke Puskesmas Kota Baru Keritang dengan menggunakan ambulans. "Mungkin mau di visum dulu," tambahnya singkat.

Ditemukan tanpa identitas, kematian pria yang belum diketahui penyebabnya terbilang misterius. Banyak warga yang menduga-duga kematian pria yang tergantung dengan leher terjerat dengan kain (jaket) itu tidak wajar.

"Sepertinya tidak gantung diri, tapi sengaja dibunuh lalu korban digantung untuk menghilangkan jejak pelaku," kata Daeng Kamal, warga setempat yang turut menyaksikan penemuan mayat pria bertato tersebut.(san)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar