Identitas Seorang Kakek Meninggal di Becak Akhirnya Terungkap


INDOVIZKA.COM, INHIL - Tamjudin yang ditemukan meninggal dunia dalam keadaan seperti sedang tertidur dengan posisi menyamping hingga hampir terjatuh ke aspal jalan menghebohkan masyarakat Tembilahan pada Minggu (12/01/2020) sekira pukul 11:30 WIB. 

Pria 64 Tahun yang berprofesi sebagai penarik Becak Dayung di Tembilahan tersebut baru diketahui meninggal dunia setelah diketahui oleh masyarakat yang melintasi posisi mangkal terakhirnya di samping Polsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan, Jalan Jendral Sudirman, Tembilahan, Kabupaten Inhil, Riau. 

Kapolsek KSKP Tembilahan, Iptu Ridwan dalam penuturannya menceritakan kronologis penemuan pria beralamat di Jalan Prof Minggu Yamin, Lorong Sempurna, Kelurahan Tembilahan Hilir tersebut berawal dari salah seorang saksi yang bernama Suryadi melihat Tamjudin seperti sedang tertidur dengan posisi menyamping hingga hampir terjatuh ke aspal jalan.

"Lalu saksi menyampaikan kejadian tersebut kepada saksi lainnya untuk segera diberitahukan kepada petugas piket Mapolsek Kawasan Pelabuhan." ungkapnya.

Setelah itu anggota piket Polsek Kawasan Pelabuhan bersama anggota piket SPKT Polres Inhil langsung membawa korban menuju Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis.

Diketahui dari hasil pemeriksaan oleh pihak rumah sakit, dikatakan bahwa Tamjudin sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari keterangan anak kandung Tamjudin, Arman Jaya (23 tahun) mengatakan bahwa orang tuanya tersebut memiliki riwayat penyakit darah tinggi," sebut Kapolsek KSKP Iptu Ridwan SH. 

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar