Niat Hendak Mandi di Sungai, Kaki Warga Inhil Ini Malah Diterkam Buaya

Tampak dalam foto Marwan mengalami luka robek akibat terkaman buaya.

INDOVIZKA.COM- Warga Inhil kembali menjadi korban akibat keganasan predator air. Kali ini, yang menjadi korban adalah Marwan (70) seorang warga RT 04 Desa Pasenggrahan, Kecamatan Sungai Batang, Inhil.

Peristiwa yang sempat membuat warga sekitar geger ini terjadi saat korban hendak mandi di sungai dekat pelabuhan, Rabu (19/2/2020). Namun, naas bagi korban, tiba tiba saja kaki kanan di bagian betis dan paha disambar buaya.

Akibat gigitan buaya itu, Marwan  mengalami luka robek yang serius dan mendapatkan beberapa kali jahitan dari tim medis desa setempat.

 "Ia bang, baru saja terjadi serangan buaya yang menimpa warga RT 04 Desa Pasenggerahan atas nama Marwan. usianya sekitar  70 tahun," kata Muammar Khadafi, warga Sungai Batang saat dihubungi indovizka.com melalui telepon selulernya, Rabu (19/2/2020).

Saat ini, kata Muammar Khadafi, warga sedang memburu keberadaan buaya yang telah menyerang Marwan.

"Kita mesti waspada, semoga tidak ada lagi korban berikutnya. Hampir tiap hari warga melihat penampakan buaya di wilayah Sungai Batang dalam beberapa bulan Ini," katanya.

Atas kejadian ini, salah seorang tenaga pengajar di Sungai Batang ini berpesan kepada warga Kecamatan Sungai Batang dan sekitarnya agar tingkatkan kewaspadaan khususnya anak-anak yang biasa mandi di Sungai Benteng.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar