Pria Paruh Baya di Pekanbaru Ditemukan Tewas Membusuk di Rumah

Ilustrasi (int)

PEKANBARU, INDOVIZKA.COM- Penemuan mayat kembali terjadi di Pekanbaru. Kali ini di di sebuah rumah yang terletak di Jalan Garuda, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, pada Selasa (4/6/2024) sekitar pukul 13.30 WIB. Korban diketahui bernama  Raden Hasiholan Tambunan (56) ditemukan oleh adik ipar korban bernama Yeti Daeli (38).

Penemuan mayat pria paruh baya itu dibenarkan Kapolsek Bukit Raya, AKP Syafnil. “Laporan sudah diterima, korban bernama Raden Hasiholan Tambunan. Korban pertama kali ditemukan oleh adik ipar korban bernama Yeti Daeli,” kata Syafnil pada Rabu (5/6/2024) pagi.

Penemuan jasad korban bermula saat saksi Yeti Daeli mencium aroma busuk yang menyengat saat hendak pergi kerja pada pukul 13.00 WIB. Awalnya disangka saksi itu adalah bau bangkai kucing.

"Saksi yang tinggal  di sebelah rumah korban, mengira bau tersebut berasal dari bangkai kucing. Sehingga tidak mencari tahu asalnya," jelas Syafnil.

Namun sekitar pukul 13.30 WIB, Yeti Daeli menerima telepon dari saksi lainnya, Delima Daeli (30), yang mengatakan bahwa aroma busuk tersebut berasal dari rumah korban. Delima menemukan korban sudah meninggal dunia tergeletak di lantai di sudut ruang tamu.

Saksi Delima langsung menghubungi kakak kandung korban, Rimauli Tambunan (61), dan memberitahukan bahwa adiknya telah meninggal dunia," lanjut Syafnil.

Setelah menerima informasi tersebut, Rimauli Tambunan segera menghubungi Polsek Bukit Raya. Polisi kemudian turun ke lokasi dan mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk proses lebih lanjut. Polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian Raden Hasiholan Tambunan






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar