Milad ke-59 Kabupaten Inhil, Ketua DPRD Pimpin Rapat Paripurna

Pengerahan Penghargaan Gemilang Award

TEMBILAHAN, INDOVIZKA.COM– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar rapat paripurna dalam rangka Milad ke 59 Kabupaten Inhil tahun 2024 di Ruang VIP Gedung DPRD Inhil Jalan Soebrantas Tembilahan, Jumat (14/6/24) siang.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Inhil H. Ferryandi di dampingi para wakil pimpinan, Sekretaris Dewan (Sekwan) Indra Yevi Rais serta dihadiri Pj Bupati Inhil Herman, Pj Gubernur Riau diwakili Kadispora Provinsi Riau Roni Rakhmat sera para anggota DPRD Inhil.

Dalam sambutannya saat membuka rapat paripurna, Ketua DPRD Inhil H. Ferryandi menyampaikan, komplementer satu sama lain pada dasarnya sulit bersatu, tapi ibarat air dan minyak yang tidak bersenyawa ketika Kabupaten Inhil bersatu.

"Hal itu karena ada nilai-nilai perekat yang disepakati bersama-sama yaitu sebuah toleransi manakala nilai perekat ini longgar dan tidak menjadi rujukan yang aktual maka luruhlah kebersamaan," ujar Fery sapaan akrabnya.

Dikatakannya lagi, toleransi transformasi kembali untuk menjadi dasar filosofi bangsa dan bernegara khususnya di kabupaten Inhil, apa tanda kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat yang pertama tentunya adalah pertumbuhan ekonomi yang baik bagi masyarakat Kabupaten Inhil.

"Daya beli yang tinggi kecilnya inflasi dan pemerataan pembangunan infrastruktur yang selalu berkembang sampai hari ini di Kabupaten Inhil," ucap Ketua DPRD Inhil.

Dengan mengusung tema "Dengan semangat Milad ke 59 Kabupaten Indragiri Hilir Mari kita sukseskan Pilkada Kabupaten Indragiri Hilir yang damai dan sportif", dikatakan Ketua DPRD Inhil, tema ini sangat relevan mengingat dalam waktu dekat akan melaksanakan Pilkada sebuah proses demokrasi yang sangat penting bagi keberlangsungan Pembangunan Daerah Kabupaten Inhil.

Ferryandi mengajak semua pihak berpartisipasi aktif dalam Pilkada ini serta menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya, pilihlah pemimpin yang benar-benar peduli dan memiliki komitmen untuk memajukan Kabupaten Inhil.

"Partisipasi aktif kita adalah kunci untuk mewujudkan pemerintah yang transparan dan akuntabel dalam kalimat yang sederhana. Siapa pun yang maju di Pilkada tahun 2024 adalah putra-putri terbaik Kabupaten Inhil," pungkasnya.(Adv)






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar