Sudah 14 Kali Menjambret, Remaja Ini Tertangkap Setelah Tabrak Sepeda Motor


PEKANBARU - Polsek Tenayan Raya menangkap dua pelaku jambret yang masih remaja alias Anak Baru Gede (ABG). Kedua pelaku yang masih berumur 17 tahun itu beraksi di Jalan Hangtuah Ujung, Kota Pekanbaru, Senin (27/7/2020).

Usut punya usut ternyata remaja ini sudah menjambret sebanyak 14 kali di berbagai lokasi. Namun aksi kali ini bernasib apes setelah terjatuh karena menabrak sepeda motor saat melarikan diri.

Tertangkapnya remaja ini berawal ketika merampas handphone yang berada di dalam kantong baju korban bernama Dachrul saat melintas di jalan Hangtuah sekitar pukul 17.00 WIB.

Menyadari menjadi korban jambret korban yang baru pulang kerja langsung berteriak dan berusaha menyejar pelaku bersama masyarakat sekitar.

"Dua pelaku ini saat melarikan diri mereka menabrak sepeda motor sehingga terjatuh dan langsung diamankan oleh masyarakat setempat," ucap Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi, Kamis (30/7/2020).

"Korban ini baru pulang kerja, dan saat di TKP tiba-tiba datang kedua pelaku dengan mengendara mengendarai sepeda motor dari arah belakang yang memepet korban dan langsung merampas handphone milik korban di kantong baju," ujar Hanafi lagi.

Setelah dilakukan interogasi terhadap kedua pelaku, ternyata mereka telah melakukan aksi jambret sebanyak 4 kali.

Kini kedua pelaku kejahatan jalanan itu diamankan di Polsek Tenayan Raya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar