Anak Durhaka! Pemuda di Riau Tega Bacok Ayah Kandung

Ilustrasi

PANGKALAN LESUNG, (INDOVIZKA) - Seorang pemuda di Kelurahan Pangkalan Lesung, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Riau, tega membacok ayah kandungnya.

Perilaku sadis ini dilakukan Anak durhaka berinisial SL itu pada ayahnya karena ditegur saat mabuk, Rabu (10/11/2021).

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Edy Harianto, korban pembacokan oleh anaknya sendiri bernama Pasua Laoli (PL). Mereka tercatat sebagai warga di perumahan Basacamp PT Musim Mas estate lV Kelurahan Pangkalan Lesung Kecamatan Pangkalan Lesung.

Awalnya PL menegur serta mengingatkan pelaku agar tidak mabuk-mabukan lagi. Hal ini dilakukan PL setelah anaknya SL pulang ke rumahnya setelah mabuk-mabukan bersama temannya di Simpang Pulai, Kecamatan Ukui

Bukan mendengar nasihat ayahnya sendiri, pelaku malah merasa tidak senang karena ditegur. Ia emosi dan mengambil sebilah parang babat. Dan membacok ayahnya yang mengakibatkan luka parah.

"Akibat bacokan tersebut, korban menderita luka robek pada tangannya. Kondisinya parah," ujar Kasubbag Humas Iptu Edy Harianto, Kamis (11/11/2021).

Kemudian korban dibawa ke RS Medicare Sorek untuk mendapatkan perawatan medis. Selanjutnya warga melaporkan kejadian ke Mapolres Pelalawan.

Polisi meminta keterangan dari korban dan para saksi, kemudian mengamankan tersangka.*






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar