Rampok di Pelalawan Ikat dan Buang Guru TK di Kebun Sawit

Seorang guru TK di Pelalawan lolos dari maut. Perampok mengikatnya dan membuangnya di kebun kelapa sawit.

PELALAWAN - Seorang guru TK, Mila ( 30) di Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Riau menjadi korban pencurian dengan kekerasan (Curas) pada Selasa (3/3/2020).

Korban beralamatkan di Desa Tambak Kecamatan Langgam, kabupaten Pelalawan Riau.

Dari Informasi yang di sampaikan Kasubbag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Harianto, Rabu (4/3/2020). pelaku di duga orang yang tidak di kenal, juga tidak kenal dengan si Korban, dalam menjalankan aksi kejahatannya pelaku menggunakan modus menuduh korban menyimpan Narkoba.

"Terduga pelaku masih dalam penyelidikan Polsek Langgam. Olah Tempat Kejadian Perkara telah dilakukan," terangnya.

Kronologis perampokan ini, korban melintas dengan menggunakan sepeda Motor dari PT Mitra Unggul Pusaka (MUP) blok D11 F di Desa Segati, saat hendak pergi mengajar di TK Permata, Ketika melintas di TKP, korban diberhentikan oleh terduga pelaku.

" Pelaku menuduh korban menyimpan Narkoba dan hendak diperiksa, Seterusnya korban dibawa ke dalam areal perkebunan sawit dan langsung mengikat tangan korban di kebun itu, dalam keadaan dalam kondisi tersebut pelaku mengambil semua barang berharga milik korban, setelah selesai dengan aksinya korban di tinggal dalam keadaan terikat." ujarnya.

Beruntung, seorang pekerja PT MUP Yuni menemukan korban dalam keadaan ketakutan dan terikat, lalu melaporkan kepada Asistennya bernama Eko Nainggolan," Ujar Iptu Edy Haryanto

Sejumlah barang-barang korban yang hilang satu unit sepeda motor jenis Honda Supra X berwarna hitam dengan nomor polisi BM 6292 IO. 1 laptop, handphone jenis android, cincin emas 1 Gram, uang tunai Rp 2 juta, serta berkas-berkas pekerjaan. ( Cho)
 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar