Warga Geger, Ditemukan Mayat Tergeletak di Pinggir Jalan

Mayat tergeletak di pinggir jalan Kota Dumai.

DUMAI - Sesosok mayat laki-laki (80) ditemukan tidak bernyawa tergeletak di dipinggir jalan, Senin (16/3/2020) sekira pukul 17.30 WIB. 

Mayat tersebut diketahui bernama Sagiman dan ditemukan oleh warga Blok C, Kelurahan Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur. Korban diketahui sehari-hari bekerja sebagai petani.

Diduga kuat korban meninggal dunia akibat sakit yang dialaminya, mengingat tidak ditemukan tanda kekerasan di sekujur tubuhnya.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira melalui Kapolsek Bukit Kapur IPTU Akira Ceria SIK membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

"Korban ditemukan warga Senin kemarin," kata Kapolsek, Rabu (18/3/2020).

Dijelaskannya, korban ditemukan dalam keadaan telentang di pinggir jalan mengenakan baju kaos warna putih, celana panjang warna abu-abu, dan sepatu kuning.

Disamping jenazah ditemukan 1 unit sepeda motor merk Honda Astrea Grand warna hitam dengan No Pol BM 2263 RE dalam keadaan terparkir. 

Hasil visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai diperoleh keterangan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. 

"Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diduga kuat meninggal dunia akibat sakit, hal itu diperkuat dengan ditemukannya obat milik korban," terang Kasat. 

"Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Lalu korban kami serahkan kepada keluarganya," tutupnya.

 






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar