Penyebab Kematian Karyawan PT THIP Pelangiran Masih Misterius


INDOVIZKA.COM- Penyebab kematian mayat yang ditemukan mengapung di dalam Kanal Kebun Nagasari areal PT. THIP, Desa Tanjung Simpang Kec. Pelangiran Kab. Inhil, Minggu (26/4/2020) sekira pukul 17.00 Wib masih misterius.

Dinyatakan sempat menghilang 3 hari, kematian korban Giri Mulyo, (26th) warga Provinsi Lampung yang bekerja sebagai karyawan PT THIP dan tinggal di BLOK H Perumahan Karyawan KPP PT THIP Desa Tanjung Simpang ini masih dalam tahap penyelidikan pihak kepolisian.

Korban ditemukan berawal saat Rudi Amanse Seregar selaku Mandor Loading Afdeling 3 Kebun Nagasari PT. THIP sedang mengontrol dan mengangkut buah sawit di Blok 48-12 Kebun Nagasari PT. THIP.

Tiba-tiba saksi melihat seorang mayat laki-laki dalam keadaan tertelungkup di dalam KCB (Kanal Cabang Bantu) 48/49-12 Kebun Nagasari PT. THIP Desa Tanjung Simpang. 

Melihat ada mayat, saksi Rudi  melaporkan kejadian tersebut kepada Askep Kebun Nagasari PT. THIP yang selanjutnya melaporkan kepada Humas PT. THIP dan oleh humas PT. THIP kejadian tersebut melaporkan ke Polsek Pelangiran.

"Dari hasil olah TKP dan penyelidikan di lapangan diketahuil korban sudah 3 hari tidak kembali ke kediamannya," kata Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman melalui Kasubag Humas Polres Inhil AKP Warno.

Selanjutnya mayat korban dibawa ke Klinik Central KPP Pulai untuk dilakukan visum oleh tenaga medis dari UPT Puskesmas Pelangiran yang dipimpin oleh dr. SELLY. 

"Untuk penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Pelangiran," jelasnya.

Jenazah Korban dimakamkan di Pemakaman umum karyawan PT. THIP Desa Tanjung Simpang Kec. Pelangiran.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar