Driver Ojol Ramai-ramai Datangi Mapolresta Pekanbaru

photo : cakaplah.com

PEKANBARU - Driver ojek online (Ojol) ramai-ramai mendatangi Mapolresta Pekanbaru. Ratusan Ojol meminta polisi menindak seseorang yang telah melakukan tindakan kekerasan kepada salah satu rekan mereka, Sabtu (4/7/2020)

Sebelumnya, aksi yang dilakukan seseorang kepada salah satu driver ojol itu viral di media sosial. Dalam video tersebut pelaku diduga menendang driver ojol di pinggir jalan hingga terjatuh.

Saat ini, masih belum diketahui apa penyebab pelaku menendang driver ojol itu. Perbuatan pelaku memancing amarah dari rekan-rekan ojol hingga mendatangi rumah pelaku yang berada di Jalan Legasari, Kecamatan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukitraya.

Ratusan driver ojol juga mendatangi Mapolresta Pekanbaru guna meminta pihak Kepolisian untuk menindak pelaku yang sudah berbuat kekerasan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengatakan bahwa pelaku jika terbukti bersalah akan diproses hukum sebagaimana ketentuan yang berlaku.

Saat menemui ratusan driver ojol yang datang ke Mapolresta Pekanbaru, Nandang menyampaikan agar para driver ojol tetap tenang.

"Tetap tenang, pelaku kasus penganiayaan kepada salah satu driver ojol yang sempat viral di media sosial sudah diamankan. Percayakan penanganan kasus ini kepada Polresta Pekanbaru," katanya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar