Empat Paslon Resmi "Bertarung" di Pilkada Pelalawan


PELALAWAN - Empat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil resmi bertarung pada Pilkada Pelalawan 2020. Hal tersebut menyusul penetapan pasangan calon bupati dan wakil bupati oleh KPU Pelalawan.

Penetapan Paslon tersebut dilakukan oleh KPU Pelalawan melalui channel YouTube, Rabu (22/9/2020). Penetapan Paslon ini dipimpin Ketua KPU Pelalawan Wan Kardi Wandi dan didampingi sejumlah komisioner KPU.

Wan Kardi Wandi membacakan surat keputusan penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan berdasarkan nomor urut. Paslon pertama adalah, calon bupati H Zukri dan Calon Wakil Bupati H Nasarudin SH MH. Partai politik atau gabungan partai pengusung adalah PDI Perjuangan, PKB dan PPP. Total jumlah kursi 10 kursi.

Kedua adalah Calon Bupati Abu Mansyur Matridi SE dengan Calon Wakil Bupati Habibi SH. Partai politik atau gabungan partai pengusungnya Hanura, PAN dan PKS. Jumlah kursi 9 kursi.

Ketiga adalah Calon Bupati Husni Thamrin SH dan Calon Wakil Bupati DR Ir H Tengku Edy Sabli MSi. Partai politik atau gabungan partai pengusungnya Gerindra dan Demokrat. Jumlah kursi 7 kursi.

Keempat Calon Bupati Adi Sukemi ST MM dan Calon Wakil Bupati Muhammad Rais MPdi. Partai politik partai pengusung Golkar. Jumlah kursi 9 kursi.

Pantauan wartawan di lapangan penetapan calon bupati dan wakil meskipun dilakukan secara melalui channel YouTube, kantor KPU Pelalawan dijaga ketat oleh aparat keamanan.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar