Pasien PDP Covid-19 di RSUD Puri Husada Tembilahan Meninggal Dunia


INDOVIZKA.COM- Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terkait virus corona atau Covid-19 dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Kamis (9/4/2020).

Pasien yang sempat diisolasi di Rumah Sakit ini menghembuskan napas terakhir pada pukul 05.45 Wib. Rencananya jenazah akan dikebumikan secara protokol Covid-19 di pemakaman khusus  Covid-19 yang terletak di parit 19 Sungai Beringin Tembilahan.

“Ia benar, Pasien PDP Covid-19 meninggal dunia pagi ini. Jenazah akan dimakamkan secara protokoler Covid-19," ujar Trio Beni Putra, Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penangann Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir, kepada indovizka.com melalui telepon selulernya, Kamis (9/4/2020).

Sebelumnya, melalui Juru Bicara Bidang Kesehatan Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Kabupaten Inhil, dr Saut Pakpahan menyatakan hasil rapid test yang dilakukan terhadap pasien terindikasi Covid 19 berinisial A (64 tahun), warga Jalan Gunung Daek Tembilahan itu reaktif. 

Meskipun keputusan akhir terhadap status pasien Covid-19 belum diterbitkan dari hasil SWAB tenggorokan, namun pasien PDP ini telah dinyatakan lebih dulu meninggal dunia.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar