Mau Cari Ikan, Pemancing Ini Malah Temukan Mayat


PEKANBARU - Warga Kota Pekanbaru dihebohkan oleh penemuan mayat laki-laki di bawah jembatan Jalan Parit Indah. Mayat tersebut ditemukan oleh dua orang yang hendak memancing di lokasi tersebut.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi mengatakan, mayat tersebut ditemukan dalam keadaan telungkup di bawah jembatan.

"Mayat ditemukan dalam keadaan telungkup sekitar pukul 07.00 WIB oleh dua orang yang hendak memancing. Saat ini mayat berjenis laki-laki itu sudah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara," ujar Hanafi, Ahad (27/9/2020).

Sesudah di identifikasi, mayat berjenis laki-laki diketahui bernama Sofian Kharudin, kelahiran 22 Juni 1948. Korban merupakan warga Dumai.

"Mayat dalam keadaan telungkup masih menggunakan baju kaos dan celana jeans dengan ikat pinggang terbuka dan resleting celana juga terbuka, korban sudah mengeluarkan bau dan berbelatung," sambung Hanafi.

Petugas kepolisian juga menemukan sejumlah barang-barang bersama korban yaitu satu unit HP, dompet, uang tunai serta SIM A.

Hanafi menjelaskan, keluarga korban sudah datang ke rumah sakit. Pihak keluarga korban menyatakan tidak bersedia dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan kepada pihak Polsek Tenayan Raya.

Selanjutnya korban dibawa ke Jalan Sewu, Kelurahan Sumahilang, Kecamatan Pekanbaru kota untuk dilakukan proses pemakaman.

"Pihak Polsek Tenayan Raya tetap akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap penemuan mayat tersebut," pungkasnya.






[Ikuti Indovizka.com Melalui Sosial Media]


Tulis Komentar